Astaga.com lifestyle on the net

Lifestyle 2010 di meriahkan oleh astaga.com dengan sebuah kontes yang bertajuk Astaga.com lifestyle on the net
  • Hotel Murah di kuta - kelas melati

    Grand Sinar Indah Hotel
    Lokasi : Jl. Padma Utara, Legian
    Harga : Mulai RP 300.000


    Grand Sinar Indah Hotel adalah sebuah hotel melati yang unik yang dibangun dengan gaya bangunan tradisional Bali. Hotel Grand Sinar Indah berlokasi di area Legian, pusat keramaian Kuta dimana terdapat banyak tempat belanja cinderamata khas Bali, hanya beberapa menit jalan kaki menuju pantai Legian dan 20 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai.

    Hotel Grand Sinar Indah Beach yang terletak di jalan Padma Utara, Legian, Kuta akan memberikan anda kesempatan untuk merasakan corak kehidupan tradisional Bali dan memberikan ruang bagi anda untuk mengeksplorasi keunikan budaya Bali sambil menghabiskan waktu liburan anda di Bali.

    Grand Sinar Indah hotel menawarkan kamar hotel ber-AC, dilengkapi dengan TV, Minibar, Hot & Cool water. Semua kamar di Grand Sinar Indah Hotel menghadap langsung ke kolam renang dan kebun hotel yang indah.

    Hotel Grand Sinar indah memiliki fasilitas sebagai berikut : restaurant yang buka mulai jam 07.00 sampai jam 23.00 menyediakan sarapan pagi, makan siang dan makan malam, kolam renang, safety box untuk menyimpan barang berharga di ruangan reception, Laundry service, penyewaan mobil, motor, serta DVD.


    AA Hotel
    Lokasi : Gg. Samudra, Tuban
    Harga : Mulai RP 275.000

    AA Hotel berlokasi di area Tuban tepatnya di Jl.Kartika Plaza Gg.Samudra No.100 Tuban Kuta. Para wisatawan dengan mudah dapat berjalan kaki mengunjungi berbagai toko, pusat kehidupan malam, pusat perbelanjaan Kuta Square, Centro, Water Boom Park, dan Pasar Seni Tuban. AA Hotel berjarak sekitar seratus meter dari pantai Kuta yang dicintai oleh para peselancar ombak.

    AA Hotel terdiri dari 21 kamar ber-AC, dengan kamar mandi pribadi dan shower, air panas atau dingin, Telepon, TV dan listrik 220 volt. Fasilitas lain di AA Hotel antara lain : kolam renang indoor, layanan Binatu, Pijat, Doktor tersedia berdasarkan permintaan, serta ruang pertemuan

    @Hotel murah

0 comments:

Leave a Reply

Followers

Coretan dari Tamuku ^^


ShoutMix chat widget