Astaga.com lifestyle on the net

Lifestyle 2010 di meriahkan oleh astaga.com dengan sebuah kontes yang bertajuk Astaga.com lifestyle on the net
  • Penginapan murah di kuta - Hotel Bintang 1

    Matahari Bungalow
    Lokasi : Jl. Legian, Kuta
    Harga : Mulai RP 375.000


    Matahari Bungalow terletak di jalan legian kuta - hanya beberapa menit jalan kaki dari pantai Kuta yang tersohor, 15 menit dari bandara internasional Ngurah Rai dan 20 menit ke Denpasar, ibukota Bali. Matahari Bungalow memiliki 28 Kamar Standard, 24 Kamar Deluxe dan 5 Suites (juga dikenal sebagai "Villas") masing-masing memiliki serambi pribadi, AC, kamar mandi dengan shower, air panas dan air dingin, IDD telepon serta TV (saluran lokal). Kamar baru saja diperbaharui dan telah disediakan kulkas di kamar Standar, Deluxe maupun Suite.

    Kamar Standar di Matahari Bungalow menghadapi jalan kecil dari lobi ke kolam renang, dan sedikit lebih kecil daripada Kamar Deluxe yang menghadap ke taman dan kolam renang. Salah satu dari 5 kamar Suites memiliki twin bed, sementara 4 lainnya adalah kingsize bed. Villas juga memiliki ruangan tidur yang luas, dapur lengkap (dengan kompor gas & lemari es) dan "spa bath" yang besar. Tidak seperti hotel murah lainnya, Matahari Bungalows memiliki taman terbuka dan kolam renang yang luas, dengan pool bar dan pemandangan taman yang indah. Restoran menyajikan pilihan dari Indonesia, masakan Cina dan Eropa. Sarapan tersedia setiap hari dan terdiri dari telur, roti, buah-buahan, pancakes, mie / nasi, dll

    Facilities dan servis yang dimiliki oleh Matahari Bungalow antara lain : Safe deposit boxes, Swimming pool, Children's pool, Shinju massage, Conference rooms, restaurant, Currency exchange, Baby cot, Taxi service, Postal service, Laundry, Doctor on-call 24 hours, serta Room Service Available 24 hours.

    @Hotel Murah

0 comments:

Leave a Reply

Followers

Coretan dari Tamuku ^^


ShoutMix chat widget